Call/SMS : 085748137959 / 085731266561

Call/SMS : 085748137959 / 085731266561

Cegah Kanker Serviks Dengan 5 Kebiasaan Sehat

Cegah Kanker Serviks Dengan 5 Kebiasaan Sehat

Anion Lovemoon - Sampai saat ini Kanker Serviks masih menjadi pembunuh no.1 bagi para wanita seperti kita. Bahkan 70% wanita beresiko terkena. Berikut sedikit tips yang bisa kami bagikan untuk mencegah penyakit Kanker Serviks yang selalu mengancam organ paling berharga yang kita miliki.

1. Bersihkan Organ Intim 
Secara teratur bersihkan organ intim anda dengan seksama. Cukup dengan air putih yang bersih, karena air putih mengandung pH yang netral sehingga tidak akan mengganggu kadar asam dalam organ intim anda. Karena terkadang pembersih yang ada di pasaran terlalu keras sehingga mengakibatkan oargan intim kita terasa gatal dan iritasi. Pembersihan secara teratur ini juga akan menghindarkan kita dari keputihan dan juga bau tak sedap.

2. Hubungan Suami Istri Dengan Benar
Bagi anda yang telah menikah, berhubungan intim dengan pasangan adalah suatu ibadah. Tentunya berhubungan intim dengan pasangan yang sah. Terdapat cara yang baik dan benar dalam melakukan hubungan intim yang sehat. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter guna menanyakan bagaimana cara berhubungan intim yang baik dan benar.

Baca : Cara Mencegah Keputihan


3. Komsumsi Sayur dan Buah
Kedua jenis makanan ini wajib masuk ke dalam menu makan anda sehari-hari. Karena banyak kandungan antioksidan yang terdapat dalam buah dan sayur.

4. Periksa Ke Dokter
Periksalah secara rutin kondisi organ intim anda ke dokter spesialis, 3 hingga 6 bulan sekali. Dengan memeriksakan secara rutin maka anda akan mengerti dengan baik kondisi organ intim anda.

5. Olahraga
Dengan olahraga yang rutin , maka metabolisme tubuh kita akan semakin meningkat dan semakin lancar. Sel kanker akan sulit berkembang di dalam orang yang metabolismenya sehat. Olahraga tidak harus berat, cukup jogging atau jalan cepat asal di lakukan rutin sudah cukup. (Ita Pebri)

Berita Menarik Lainnya :
Teh Hijau Pencegah Kanker
Olahraga Rutin Terbukti Efektif Cegah Kanker
Coklat Membuat Hidup Lebih Sehat