Call/SMS : 085748137959 / 085731266561

Call/SMS : 085748137959 / 085731266561

Pembalut Anion Surabaya - Nama saya adalah Ita pebri wulandari, satu di antara sekian banyak orang yang telah menggunakan pembalut sehat Love Moon berteknologi anion dari Winalite. Pembalut ini nyaman dipakai karena ukurannya yang sangat tipis, dan sangat higienis karena terbuat dari bahan kapas. Selain itu, lapisan berisi anion di dalamnya terbukti berkhasiat untuk mengatasi gangguan-gangguan kewanitaan saya. Sejak menggunakan pembalut ini beberapa bulan yang lalu, haid saya menjadi lancar dengan periode yang tetap serta tidak menimbulkan sakit perut lagi. Pengalaman yang serupa juga didapat teman-teman saya setelah menggunakan pembalut itu.

Dengan pembelian eceran yang ditawarkan website ini, Anda bisa mendapatkan pembalut higienis ini untuk kebutuhan 1 bulan saja. Dan Anda tidak harus bergabung menjadi anggota MLM. Anda bisa mencoba dulu bagaimana kualitas pembalut ini, dengan biaya yang ringan. Ya, kamilah yang menyediakan stok, mengemas ulang dan mengatur pengirimannya untuk Anda sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda.

Saya berpandangan bahwa, memberikan kesempatan kepada sebanyak mungkin orang untuk mencoba produk ini adalah jauh lebih mendesak daripada menawarkan sebuah peluang bisnis di dalamnya. Data statistik menunjukkan bahwa, ada 83% wanita di dunia ini mengalami masalah kewanitaan, dan 62% dari masalah itu disebabkan oleh penggunaan pembalut yang kurang baik. Belum banyak wanita yang menyadari bahaya penggunaan pembalut biasa, yang kebanyakan menggunakan bahan kertas daur ulang yang telah diproses secara kimia untuk diputihkan. Salah satu penyebab dari kanker serviks, endometriosis, mioma, serta gangguan kewanitaan lainnya adalah karena paparan secara terus menerus uap dioksin yang terkandung dalam bahan pembalut yang telah diputihkan itu. Merupakan sebuah kepuasan dan kebanggaan tersendiri kalau saya bisa ikut berperan serta dalam penyelesaian masalah kesehatan banyak wanita di Indonesia.
Namun demikian, apabila setelah merasakan sendiri manfaat produk ini Anda berniat untuk mendapatkan sebuah peluang bisnis, website ini juga melayani pendaftaran Anda untuk menjadi distributor produk ini, secara online. Bersama suami saya, yang membuatkan website ini untuk saya, saya akan mencoba membantu Anda untuk meraih penghasilan tambahan melalui bisnis ini.