Call/SMS : 085748137959 / 085731266561

Call/SMS : 085748137959 / 085731266561

Teh Hijau Pencegah Kanker


Pembalut Anion Surabaya – Bagi Penggemar teh hijau, apalagi yang ingin melangsingkan badan, ternyata selain berguna untuk program diet ternyata jenis teh ini juga digadang-gadang mampu menjega penyakit mengerikan seperti kanker di dalam tubuh kita.

Lantas benarkah?
Sebuah penelitian di Jepang baru-baru ini dilakukan selama 11 tahun dan melibatkan lebih dari 40.000 pria dan wanita berusia 40 hingga 79, menemukan bahwa orang yang minum empat cangkir teh hijau sehari memiliki resiko lebih kecil terkena penyakit jantung dibandingkan mereka yang tidak minum teh hijau. Bahkan, penyakit jantung berkurang 31 persen pada wanita dan 22 persen pada pria.
Penelitian lain menyebutkan bahwa teh hijau memiliki potensi untuk melawan berbagai macam kanker. Sebuah studi di laboratorium yang dilakukan di University McGill di Montreal menemukan bahwa antioksidan dalam teh hijau dapat mengecilkan tumor prostat pada tikus. Meta analisis data lain menemukan bahwa mengkonsumsi teh hijau secara rutin dapat menurunkan risiko kanker paru-paru hingga 18 %. Penelitian lain yang dilakukan di Jepang menemukan bahwa mengkonsumsi teh hijau dapat berkorelasi untuk menurunkan resiko kambuhnya kanker payudara pada wanita.
Teh hijau terbukti mampu meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan. Beberapa penelitian pada hewan di laboratorium bahkan menunjukkan bukti yang menjanjikan bahwa teh hijau dapat memperlambat proses penuaan dan bahkan membuat kita hidup lebih lama. Oleh karena itu Segelas teh hijau dipagi hari akan membantut anda mendapatkan tubuh yang sehat serta memperlambat proses penuaan. www.pembalutanionwanita.blogspot.com