Call/SMS : 085748137959 / 085731266561

Call/SMS : 085748137959 / 085731266561

Cara Alami Untuk Cegah Kanker

Cara Alami Untuk Cegah Kanker

Anion Lovemoon - Kanker merupakan penyakit mematikan dan menakutkan pada semua orang. Bila orang ter-vonis kanker bukan berarti dunia mereka berhenti, Bahkan ada banyak yang bisa sembuh dari penyakit ini, yang kemudian mereka menamakan dirinya sebagai "survivor kanker".

ada beberapa cara alami yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyakit kanker, seperti di bawah ini.

1. Kurangi Gula
Seperti kita ketahui, bahwa setiap manusia selalu membawa sel-sel kanker dalam tubuhnya. Sel kanker ini membutuhkan gula untuk tumbuh. Oleh karena itu sebaiknya kita mengurangi makanan manis yang banyak mengandung gula.

2.Stop Rokok dan Hindari Asapnya
Perokok aktif maupun pasif sangat rentan terkena penyakit kanker. Kanker yang menyerang perokok ini biasanya kanker Mulut, kanker Tenggorokan dan kanker Paru-Paru. 

3. Rutin Komsumsi Teh Hijau
Teh Hijau di kenal mempunyai zat antioksidan yang dapat melawan kanker jika di munum secara teratur. Hanya saja jangan di tambahkan gula atau susu di dalamnya agar kadar zat antioksidannya tidak berkurang.

Baca : Pepaya Senjata Ampuh Melawan Kanker!


4. Pilih Sayuran Organik
Sayuran Hijau Organik rata-rata harganya lebih mahal dari sayuran biasa. Tapi sayuran organik bebas dari kandungan zat-zat pestisida yang terkadang membahayakan tubuh kita.

5. Kurangi Komsumsi Daging Merah
Daging merah mengandung banyak kolesterol jahat dan lemak jenuh yang berpotensi menyebabkan kanker usus.

6. Gemar Makan Ikan
Ikan sangat kaya akan omega-3. Zat ini mampu melindungi tubuh kita dari serangan kanker. Untuk mengolahnya jangan terlalu lama karena akan menghilangkan zat omega-3 nya, tetapi juga jangan terlalu mentah karena di khawatirkan masih banyak mengandung bakteri.

7. Paprika
Paprika, baik yang merah maupun yang kuning sangat di anjurkan untuk di komsumsi bagi mereka yang memiliki resiko kanker, karena mengandung lykope yang terbukti bisa mencegah tumbuhnya sel kanker.

8. Olahraga Rutin
Salah satu cara termudah untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh adalah dengan berkeringat. Agar mendapatkan keringat yang sehat olahraga adalah cara yang terbaik. Tidak perlu olahraga berat, cukup dengan berjalan kaki ataupun joging sudah cukup, asal di lakukan dengan rutin.

9. Banyak Minum Air Putih
Minum air putih dengan cukup akan membuat tubuh kita dapat membersihkan organ dalam-nya. 

10. Gunakan Masker
Saat ini polusi udara sudah merajalela. Polutan banyak bertebaran di udara, oleh karena itu penggunaan masker sangat di anjurkan bagi mereka yang melakukan aktifitas di luar ruangan. (Ita Pebri) 

Berita Menarik Lainnya :