Call/SMS : 085748137959 / 085731266561

Call/SMS : 085748137959 / 085731266561

Jamur Reishi Untuk Terapi Kanker Payudara

Jamur Reishi Untuk Terapi Kanker Payudara

Anion Lovemoon - Kanker Payudara masih menjadi momok bagi para wanita. Untuk menghindari penyakit yang satu ini para wanita di harapkan untuk menghindari rokok, olahraga teratur dan mengkomsumsi buah dan sayur serta makanan lainnya yang banyak mengandung vitamin D. Vitamin D ini berfungsi untuk mengendalikan sel kanker pada payudara. Dengan vitamin D yang cukup sel-sel normal pada payudara dapat tumbuh dengan sehat di saat yang sama dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker payudara.

Baca : Kandungan Serta Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Saat ini para peneliti telah menemukan jenis tumbuhan yang bisa di gunakan sebagai obat untuk kanker payudara sekaligus pencegahannya. Tanaman tersebut berupa jamur Reishi. Dari penelitian yang telah di lakukan jamur ini bisa menekan pertumbuhan tumor hingga sebesar 50 persen.  Terapi dengan jamur ini telah banyak di lakukan oleh negara-negara maju. Bisa di komsumsi dalam bentuk sayuran, jamur kering  maupun dalam bentuk ekstrak.

Selain jamur, diet sangat berperan dalam penyembuhan penyakit kanker. Ditambah dengan komsumsi makanan nabati yang sehat serta makanan probiotik yang kaya akan kandungan sauerkraut terbukti efektif dalam pencegahan dan penyembuhan kanker. (Yanuar Yudha)

Berita Menarik lainnya :