Call/SMS : 085748137959 / 085731266561

Call/SMS : 085748137959 / 085731266561

Pentingnya Sarapan....

Pembalut Anion Surabaya - Sarapan pagi merupakan hal yang selama ini dianggap remeh atau malah banyak orang merasa tidak perlu melakukan sarapan pagi dengan alasan terburu-buru dikejar waktu atau merasa masih kenyang sehingga tidak perlu melakukan sarapan lagi. Sahabat cerdas tentu tahu kalau yang namanya sarapan pagi itu justru memiliki manfaat untuk badan dan kesegaran jiwa kita :D. Mau tahu apa saja manfaat sarapan pagi, let’s check this article :
 1. Menyehatkan tubuh Manfaat Sarapan pagi membuat tubuh terhindar dari yang namanya kolestrol. Hal ini dikarenakan sarapan pagi mampu mendorong metabolisme tubuh sehingga produksi enzim yang meningkatkan kolestrol dapat berkurang. Selain itu, sarapan pagi secara rutin juga dapat mengecilkan lingkar pinggang hingga 5cm. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah porsi sarapan hendaknya tidak terlalu banyak, karena dapat mengganggu aktivitas.kita selanjutnya. Jadi yang sedang-sedang saja.
 2. Menyegarkan otak Otak juga mendapatkan nutrisi dari sarapan pagi sehingga otak dapat berpikir lebih baik dan cepat. Selain itu sarapan pagi juga dapat meningkatkan konsentrasi.
 3. Menghindari makan tak terkontrol Sarapan pagi menghindarkan kita dari rasa lapar yang berlebih. Jika tidak sarapan, yang terjadi adalah rasa lapar mengakibatkan porsi makan siang menadi lebih banyak dan mengonsumsi banyak cemilan. Dari camilan-camilan inilah dapat menyebabkan kegemukan dan itu kurang baik buat kesehatan kita sendiri.
 4. Memberikan energi lebih Tubuh memerlukan energi yang cukup untuk menjalankan aktivitas di pagi hari dan energi tersebut dapat diperoleh dari sarapan pagi. Hal ini membuat tubuh tetap fit dan tidak cepat lelah. 5. Mencegah penyakit Maag Sarapan pagi membuat lambung terisi makanan sehingga dapat menetralisir asam lambung. Lambung yang terlalu lama kosong dapat mengakibatkan rasa perih di lambung dan berakibat sakit maag. Jadi, ayo sahabat cerdas biasakan untuk sarapan pagi sebelum memulai aktifitas kita. :D